Promo Pena

TP-PKK Kendari Bakal Membentuk Komunitas Perempuan Peduli Kendari

PENASULTRA.ID, KENDARI – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kendari mengadakan kegiatan supervisi, monitoring, evaluasi dan pelaporan terkait kegiatan PKK yang berada di Kecamatan Abeli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat PKK Kendari, Rabu 11 November 2020.

Ketua TP-PKK Kota Kendari, Sri Lestari mengatakan, demi meningkatkan pemberdayaan perempuan di seluruh kecamatan yang ada di Kendari, ia berencana membentuk “Komunitas Perempuan Peduli Kendari”.

“Nantinya komunitas ini akan melibatkan ibu-ibu pengurus PKK Kendari dan kecamatan serta kelurahan untuk membantu masyarakat di Kendari baik dalam bidang kesehatan, maupun memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu,” kata Sri Lestari.

Ia berharap, ibu-ibu camat dan lurah bisa melaksanakan konsolidasi bahkan bersilaturahim serta mengevaluasi kembali program kerja yang sudah direncanakan, khususnya memantau aktivitas di Posyandu.

“Kita sebagai pendamping atau pemimpin wilayah kita masing-masing sebisa mungkin memaksimalkan peran kita, sedikit meluangkan waktu kita untuk memantau aktifitas di posyandu,” jelas Sri.

Meski saat ini Kendari telah memasuki adaptasi kebiasaan baru, tambah Sri, ia mengimbau masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Penulis: Firdha Faza Rakasiwy
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.