Promo Pena

Pemkot Kendari Kembali Salurkan 21 ZIS di Mandonga

PENASULTRA.ID, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kembali menyalurkan 21 Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) kepada masyarakat di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kamis 5 November 2020.

Walikota Kendari, Sulkarnain kadir mengatakan, pihaknya sangat mengapresi kegiatan yang dilakukan Baznas Kota Kendari tersebut, karena dapat membantu menyalurkan dana zakat yang berasal dari orang-orang yang memiliki rezeki berlebih.

“Kita berkomitmen untuk mendorong seluruh ASN lingkup Pemkot Kendari untuk terus meningkatkan lagi zakatnya, sehingga semakin hari jumlah dana yang dikelola oleh Baznas Kendari semakin besar dan semakin luas pula masyarakat yang bisa disentuh,” kata Sulkarnain.

Ia berharap, bantuan yang di berikan Baznas Kendari tidak hanya yang bersifat konsumtif, tapi juga yang bersifat produktif, seperti bantuan modal usaha kepada masyarakat sehingga dapat menciptakan masyarakat yang produktif juga.

“Mohon untuk tidak melihat jumlahnya, karena ini dana zakat yang tentunya akan memberikan berkah untuk kita semua,” tutup Sulkarnain.

Penulis: Firdha Faza Rakasiwy
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.