Promo Pena

Kelurahan Wowawanggu Jadi Titik Awal Program Kendari Terang

PENASULTRA.ID, KENDARI – Dengan mematuhi protokol kesehatan, Walikota kendari, Sulkarnain Kadir didampingi Ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan resmikan Kampung Terang di Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, Senin 2 November 2020 malam.

Sulkarnain Kadir mengatakan, Kelurahan Wowawanggu sebagai titik awal program Kendari Terang.

Terdapat 14 titik lampu yang dipasang, kedepan akan dikembangkan menjadi 4.000 titik lampu se-Kota Kendari

Program ini adalah hasil dari kerja keras dan prestasi bersama. Dimana tujuannya untuk memastikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kendari agar menjadi kota terang.

“Malam ini kami hadir mempersembahkan salah satu program kami dan bertekad untuk mewujudkan kota terang, dan ini adalah salah satu syarat untuk menjadikan Kendari sebagai kota layak huni,” kata Sulkarnain.

Ia berharap, kedepan seluruh masyarakat Kendari bisa merasakan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah.

“Mari kita jaga dan rawat sarana penerangan jalan ini, agar lebih lama waktu penggunaannya. Tentu dengan terangnya lingkungan kita, kedepan kita bisa menghadirkan beberapa manfaat, salah satunya bisa menghindarkan adanya kriminalitas,” ungkap Sulkarnain.

Ia meminta, seluruh masyarakat Kendari khususnya Kelurahan Wowawanggu untuk turut serta merawat sarana yang telah berikan.

“Saat ini kita fokus dulu di titik prioritas untuk segera di terangi, mudah-mudahan sebelum akhir tahun 2020 kita sudah menyelesaikan inventarisasi dan 2021 sudah bisa pelaksanaannya,” tutup Sulkarnain.

Penulis: Firdha Faza Rakasiwy
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.