Promo Pena

Pemkot Kendari Salurkan 416 ZIS ke Warga Kendari

PENASULTRA.ID, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Salurkan 461 Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) berupa paket sembako dan bantuan modal usaha di Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga, Kendari, Selasa 3 November 2020

Sasaran utama penyaluran paket sembako dan bantuan modal usaha ini yakn bagi masyarakat miskin khususnya lansia yang tersebar di 10 titik lokasi.

Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, pihaknya senang dapat hadir ditengah masyarakat untuk turut serta menyalurkan ZIS kepada masyarakat Kendari.

“Hari ini adalah penyaluran zakat tahap Kedua, dimana sebagian besarnya berasal dari zakat profesi pegawai ASN Lingkup Pemkot Kendari. Dari awal saya mengimbau seluruh pegawai di lingkup Pemkot Kendari untuk menunaikan zakatnya melalui Baznas Kendari,” kata Sulkarnain.

Ia berharap, zakat tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, tidak hanya untuk mencukupi kebutuhan makan tetapi bisa dipakai untuk modal usaha.

“Walaupun jumlahnya tidak besar tapi kalau berkah Insya Allah bisa lebih memberikan manfaat yang besar bagi kita,” tutupnya

Untuk diketahui, Walikota Kendari didampingi oleh para anggota Baznas Kota Kendari secara simbolis menyerahkan langsung paket sembako tersebut kepada penerima zakat.

Penulis: Firdha Faza Rakasiwy
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.