Promo Pena

Walikota Kendari Resmi Lantik DPK-IKAPTK

PENASULTRA.ID, KENDARI – Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir resmi melantik dan kukuhkan Dewan Pengurus Kota Ikatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kendari periode 2020-2023 di salah satu hotel di Kendari, Selasa 27 Oktober 2020 malam.

Sulkarnain mengatakan, pengukuhan ini merupakan wujud dari spirit of the corps untuk kembali menyatukan diri dan menyamakan perilaku dan persepi terhadap nilai-nilai Asthabrata yang telah ditanamkan pada saat menempuh pendidikan kepamongprajaan.

“Semoga dengan pengukuhan ini, peran yang diharapkan oleh masyarakat segera kita wujudkan di Kendari, serta purna praja yang mendapatkan tanggung jawab dimanapun posisi dan tugas yang dipercayakan,” kata Sulkarnain.

Menurutnya, spirit kebersamaan dan komitmen dalam membangun daerah melalui kompentensi dan kapasitas harus bisa ditumbuhkan.

Ia berharap, para purna praja yang baru dilantik bisa berkoordinasi dan membangun komunikasi yang baik, sehingga kedepan Pemkot Kendari bisa dikelola dengan baik dan bisa mempersembahkan karya-karya bagi seluruh masyarakat Kendari.

“Ini menjadi kewajiban untuk memberikan peran dan kemampuan secara maksimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Sulkarnain.

Untuk diketahui, acara pelantikan diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Walikota Kendari kepada Ridwansyah Taridala sebagai Ketua DPK-IKAPTK Kota Kendari yang baru periode 2020-2023, sekaligus menerima penyematan PIN kehormatan dari DPK-IKAPTK Kota Kendari.

Penulis: Firdha Faza Rakasiwy
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.