Promo Pena

Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Sulkarnain: Tanggung Jawab dan Amanah

PENASULTRA.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir resmi melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, lurah dan kepala sekolah lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Selasa 27 Oktober 202

Dalam sambutannya, Sulkarnain mengatakan, setiap organisasi pemerintahan membutuhkan dinamisasi dan perlu merespon secara cepat situasi dan kondisi serta kebutuhan masyarakat.

“Terkhusus untuk pajabat yang baru saja dilantik maupun yang melanjutkan pelaksanaan tugas di Pemkot Kendari untuk selalu memberikan segenap kemampuan yang dimiliki. Sebab tanggung jawab yang diberikan adalah wujud pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sulkarnain.

Ia meminta para pejabat yang baru dilantik untuk kerahkan kapasitas dan kompetensi yang dimiliki untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan berharap apa yang telah dilakukan bisa memberikan manfaat.

“Sembari berharap kita tetap berdiri dan berpegang teguh pada ketentuan yang berlaku. Selama berpegang pada aturan yang berlaku, maka kita tidak akan berhadapan dengan resiko-resiko yang akan menyulitkan kita di masa yang akan datang,” tutup Sulkarnain

Untuk diketahui, pelantikan ini dilakukan secara virtual, hanya delapan perwakilan pejabat yang mengikuti pelantikan secara langsung.

Penulis: Firdha Faza Rakasiwy
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.