Promo Pena

GP Ansor Ajak Elemen Pemuda Kampanyekan Sultra Damai dan Kondusif

PENASULTRA.ID, KENDARI – Seiring dengan kondisi Sultra khususnya Kota kendari akhir-akhir ini yang banyak diwarnai dengan ancaman konflik mulai dari isu penghinaan suku melalui media sosial (Medsos) sampai pada persoalan aksi massa yg mengarah pada ketidak stabilan sosial.

Promo Pena

Melihat kondisi itu, GP Ansor Sultra mengajak kepada seluruh elemen pemuda untuk tetap menjaga prinsip-prinsip kebersamaan, toleransi, dan rasa kepemilikan untuk menciptakan kedamaian di daerah ini.

“Kami juga meminta sekaligus mendukung Polri/TNI untuk menciptakan kondisi yg baik serta dapat menjamin Kamtibmas tanpa pandang bulu. Kalau ada yang melakukan kekerasan dan melewati batas silahkan diproses secara hukum,” kata Ketua PW GP Ansor Sultra, Pendais Haq, Sabtu 17 Oktober 2020.

Pena Maulid

Kondisi ini, tambah Pendais, ironi dengan situasi masa pendemi Covid-19 yang tak kunjung menurun. Pada sisi lain kita sedang menghadapi hajat besar yaitu Pilkada pada beberapa kabupaten di Sultra.

Dais sapaan akrab Pendais mengajak, kalau ada hal baik dan perlu disampaikan dan disuarakan mari kita suarakan secara baik secara elegan, jangan dengan cara memaksa apa lagi mengganggu stabiltas sosial masyarakat yang lain.

“Kami pendukung penuh kedatangan Presiden Jokowi di Sultra, beliau adalah Amir (pemimpin) kita saat ini wajib kita patuh pada pimpinan. Semoga daerah kita semakin berdaya saing dan berkah. Tentunya kita ikut memberikan sumbangsih salah satunya dengan cara menciptakan kedamaian,” pungkasnya.

Penulis: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.