Promo Pena

Sulkarnain Kadir Kukuhkan Ketua dan Pengurus Aspeklur Kendari

PENASULTRA.ID, KENDARI – Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir resmi mengukuhkan ketua dan pengurus Asosiasi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan (Aspeklur) Kota Kendari masa bakti 2020-2022 di salah satu hotel di Kendari, Selasa 13 Oktober 2020.

Sulkarnain Kadir berharap, Aspeklur ini dapat menjadi wadah untuk saling bersinergi antara camat dan lurah dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kendari.

“Saling bertukar informasi, saling berkoordinasi agar tidak terjadi kesenjangan antara satu kecamatan atau kelurahan dengan kecamatan atau kelurahan yang lain. Adanya Aspeklur ini membuat lebih intens lagi komunikasi, dan bisa mengantisipasi kondisi dan kebutuhan masyarakat,” kata Sulkarnain.

Menurutnya, para camat dan lurah yang tergabung dalam Aspeklur juga dapat berkompetisi guna memberikan karya terbaik bagi masyarakat Kendari.

“Saya dari awal memberikan ruang yang
seluas-luasnya bagi bapak dan ibu sekalian untuk melakukan terobosan, inovasi, dan langkah-langkah progresif agar wilayahnya masing-masing bisa tampil,” tutup Sulkarnain.

Untuk diketahui, pengukuhan Aspeklur ini dihadiri Wakil Wali Kota Kendari, Hj. Siska Karina Imran, Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan dan seluruh lurah serta camat se Kota Kendari.

Penulis: Firdha Faza Rakasiwy
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.