Promo Pena

HUT RI ke 75, GP Ansor Sultra Gelar Tabur Bunga di TMP Watubangga

PENASULTRA.ID, KENDARI – Guna memperingati HUT RI ke 75 tahun 2020, Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sultra melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga Kendari, Senin 17 Agustus 2020.

Promo Pena

Ketua PW GP Ansor Sultra, Pendais Haq mengatakan tabur bunga di TMP itu dilakukan selain memperingati HUT RI ke 75 juga untuk mengenang para pahlawan bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Bagi Ansor, tambah Pendais, kemerdekaan NKRI dan jasa-jasa para pahlawan wajib untuk selalu dikenang dan wajib dirayakan tiap tahunnya. Mengingat, kemerdekaan NKRI direbut tidak begitu saja akan tetapi melalui perjuangan dan proses yang panjang sehingga kita bisa merasakan kemerdekaan sesunggugnya seperti saat ini.

Pena Maulid

“Ansor memandang NKRI harga mati dan tidak boleh ditawar-tawar. Tugas kita sekarang mari melanjutkan perjuangan para pendahulu,” ungkap Dais.

Ia berharap, perayaan HUT RI tahun ini dapat dijadikan momentum bersejarah dalam memajukan negara Indonesia sebagai negara yang menjunjung tinggi nilai persatuan tanpa memandang adanya perbedaan.

“Marilah saling merefleksi hasil perjuangan kita selama hidup di bumi pertiwi Indonesia,” jelasnya.

Penulis: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.