Promo Pena

Sultra Dapat Kuota 5000 Unit Program BSPS

PENASULTRA.ID, KENDARI – Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan kuota Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 5000 unit rumah. Kuota itu bersumber dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui aspirasi Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Sultra Ridwan Bae.

Promo Pena

Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae mengatakan, bantuan BSPS 5000 unit tersebut berkat perjuangannya di DPR RI hanya untuk menjawab semua masyarakat Sultra yang tersebar di 17 kabupaten kota.

Menurut dia, pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR sangat memperhatikan masyarakat. Dimana, sambung dia, niatan pemerintah sangat baik harus dalam mengangkat harkat dan martabat masyarakat Sultra.

Pena Maulid

“Saya tidak pernah memihak siapapun untuk mendapatkan bantuan BSPS. Dimata saya semua untuk masyarakat Sultra,” ungkap mantan Bupati Muna dua periode itu disalah satu Hotel di Kendari belum lama ini.

Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sultra ini berharap bantuan BSPS itu betul-betul diberikan kepada rumah tidak layak huni (RTLH). Dan masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

“Saya berharap pemerintah kabupaten yang mendapatkan bantuan BSPS dapat menyeleksi secara ketat penerima program BSPS,” harap Ridwan.

Penulis: Nobel
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.