Promo Pena

Kemenag Sultra dan GP Ansor Doakan Menteri Agama

PENASULTRA.ID, KENDARI – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Gerakan Pemuda (GP) Ansor mendoakan Menteri Agama (Menag) RI H. Yaqut Cholil Qoumas agar dalam menjalankan segala tugasnya mendapat perlindungan dari Allah SWT, diberikan kesehatan dan keselamatan.

Covid-19 Pemprov

Kegiatan itu dikemas dalam doa dan dzikir bersama untuk kesalamatan bangsa dan negara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Kemenag 2021. Agar bangsa dan negara ini tetap tentram dan damai.

Ketua PW GP Ansor Sultra, Pendais Haq mengatakan selain doa dan dzikir untuk keselamatan bangsa dan negara, juga kesyukuran karena Gus Yaqut sapaan akrab Yaqut Cholil Qoumas dilantik sebagai Menteri Agama. Jadi, perlu didokan agar dalam menjalankan tugasnya sebagai Menag mendapat perlindungan dari Allah SWT.

“Tentu dalam menjalankan tugasnya sebagai Menag, Gus Yaqut banyak menghadapi tantangan. Olehnya itu perlu didokan, agar terhindar dari segala fitnah dan lain sebagainya,” kata Pendais di Mesjid Amal Bakti, Kemenag Sultra, Rabu 6 Januari 2020.

Pemprov Kapolri

Sementara itu, Kepala Kakanwil Kemenag Sultra, Fesal Musaad mengucapkan terimkasih kepada seluruh jajaran NU Sultra, GP Ansor dan jajaran Kemenag atas terselenggarannya doa dan dzikir akbar keselamatan bangsa dan negara dalam rangka HAB Kemenag ke 75 tahun 2021.

“Semoga Menag RI Gus Yaqut diberikan kesehatan dan selamatan dalam menjalankan tugasnya. Dijauhkan dan terhindar dari fitnah. Sehingga Indonesia menjadi rukun dan damai,” ungkapnya.

“Semoga Indonesia kedepan semakin indah dan toleran,” jelasnya.

Penulis: Basisa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.