Promo Pena

Anton Timbang Resmi Daftar Jadi Caketum Kadin Sultra

PENASULTRA.ID, KENDARI – Pengusaha asal Kendari, Anton Timbang resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum (Caketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026.

Formulir pendaftaran Anton Timbang diserahkan sekitar pukul 14.30 Wita, Senin 4 Januari 2020 yang didampingi oleh dua anak Gubernur Sultra, Alvin dan Alvian.

Anton Timbang mengatakan, setelah melewati tahapan pemeriksaan berkas sebagai syarat pencalonan, semuanya dinyatakan terpenuhi

“Semua syarat oleh SC telah terpenuhi. Kita juga sudah menerima ceklis yang menyatakan semua persyaratan lengkap,” kata Anton.

Menururnya, ia bakal memaksimalkan komunikasinya dengan para pemilik suara. Sebab, hingga saat ini dirinya telah mengantongi 38 suara.

“Intinya saya tetap akan memaksimalkan hingga bisa mendapat 90 persen suara dalam pemilihan nanti,” ujar pria yang akrab disapa AT.

Ia mengaku, jika terpilih sebagai Ketum Kadin Sultra, dirinya akan memaksimalkan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra dalam memajukan perdagangan dan perindustrian di Sultra.

Untuk diketahui, pemilihan Ketum Kadin Sultra akan diadakan dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-VII yang akan dilaksanakan pada 11-13 Januari 2021 mendatang.

Sebanyak 64 suara bakal diperebutkan dalam pemilihan Ketum Kadin Sultra.

Covid-19 Pemprov
Pemprov Kapolri

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.