Promo Pena

Jaffray Bittikaka Sebut Anton Timbang Sosok Tepat Nahkodai Kadin Sultra

PENASULTRA.ID, KENDARI – Beberapa waktu lalu, pengusaha asal Kendari, Anton Timbang nyatakan diri siap menahkodai Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026.

Pernyataan pria yang akrab disapa AT tersebut mendapat dukungan dari Wakil Ketum Kadin Sultra, Jaffray Bittikaka.

Jaffray menilai, Anton Timbang merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kadin Sultra sebagai organisasi para pengusaha di Sultra. Sebab, Anton tak hanya sukses sebagai pengusaha tetapi ia juga merupakan pemikir ulung.

“Sosok Anton Timbang bukanlah sekedar pengusaha yang sukses mengelola dan mengembangkan perusahaan, namun juga pemikir ulung di bidang ekonomi yang dapat diterima oleh semua kalangan pengusaha,” kata Jaffray melalui rilis persnya, Selasa 15 Desember 2020.

Menurutnya, Anton telah memenuhi persyaratan ideal dari calon Ketum Kadin Sultra. Kepemimpinan dan kedekatan Anton dengan pemerintah diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata bagi para pengusaha dalam upaya bangkitnya potensi ekonomi daerah, terutama dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kadin Sultra saat ini sangat membutuhkan sosok penasehat finansial terbaik. Karena tidak sedikit kemampuannya dapat mengatasi krisis dan membawa investor untuk menanamkan modal di Sultra,” ungkap CEO Burawa Grup ini.

Untuk diketahui, selain Anton Timbang, dikabarkan Direktur Perumda Sultra, La Ode Suryono dan Ketua Kadin Sultra saat ini, La Mandi juga maju dalam kontestasi pemilihan kursi Ketum Kadin Sultra periode 2021-2026.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.