Promo Pena

Musprov ke-VII Kadin Sultra Bakal di Laksanakan Awal 2021

PENASULTRA.ID, KENDARI – Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal dilaksnakan pada 11-13 Januari 2021 mendatang.

Pada musprov yang mengangkat tema “Sultra Jaya, Indonesia Maju” ini, juga akan diadakan pemilihan Ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra masa bakti 2021-2026.

Ketua Stering Commite Musprov, H Muhamad Saleh mengatakan, terdapat 64 suara yang bakal diperebutkan para calon kandidat ketum.

Dari total tersebut, 55 suara diantaranya berasal dari kepesertaan penuh 11 kabupaten/kota yang hadir, tiga suara lainnya dari organisasi profesi dan 6 suara sisanya dari perwakilan kabupaten

“11 kabupaten kota yang menjadi kepesertaan penuh yakni Kota Kendari, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna, Muna Barat, Kolaka, Bombana, Kolaka Timur dan Konawe Kepulalauan,” kata Muhamad Saleh saat mengadakan konfrensi pers di Kantor Kadin Sultra, Jumat 11 Desember 2020.

Menurutnya, pihaknya mebuka secara umum pendaftaran pemilihan Ketum Kadin Sultra. Sehingga seluruh pengusaha dapat mencalonkan diri, namun tetap sesuai aturan yang ada.

“Kemarin kita sudah resmi buka pendaftaranya, bagi yang mau daftar silahkan mengambil formulir. Paling lambat satu minggu sebalum penyelengaraan musprov,” terang Muhammad Saleh.

Sementara itu, Koordinator Seksi Acara Musprov, La Ode Baladin berharap, ada partisipasi dari stakeholder di dunia usaha yang menguasai merek dagang saat musprov dilaksanakan nanti.

“Partisipasi yang dimaksud yakni mereka diberi kesempatan mempromosikan beberapa produk yang dipasarkan di Sultra, semacam pameran,” tutupnya.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.