Promo Pena

Layanan Service Motor di AHASS Kini Buka Tiap Hari

PENASULTRA.ID, KENDARI – Demi meningkatkan pelayanan bagi konsumen sepeda motor Honda di Sulawesi, bengkel resmi sepeda motor Honda yaitu Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kini buka setiap hari.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulawesi Selatan, Nindyatama mengatakan, program ini menjadi salah satu upaya pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda.

Hal ini dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja.dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur.

“Semoga melalui program ini kebutuhan service konsumen dapat terpenuhi, dari program ini kami memberi kemudahan agar konsumen yang tidak sempat melakukan service motornya pada hari kerja karena sibuk bisa datang ke AHASS pas hari Minggu,” kata Nindyatama melalui rilisnya, Selasa 24 November 2020.

Menurutnya, masyarakat tak perlu khawatir, sebab semua bengkel AHASS menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

“Jadi tidak perlu khawatir. Ayok, langsung aja datang ke AHASS terdekat,” tutup Nindyatama.

Adapun jadwal buka AHASS dari pukul 07.30-17.30 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu sedangkan hari Minggu mulai pukul 07.30-13.30 WIB.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.